Balita Alami Cacat Fisik Butuh Bantuan Uluran Tangan Dari Para Dermawan Untuk Membeli Sepatu Terapi

0
1312
Iklan

Lebak Newsbin.Com – Balita atas nama Dede Janah Nuraulia Usia 1 Tahun 8 Bulan yang mengalami sejumlah cacat fisik berasal dari Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam mengalami sejumlah cacat fisik.Newsbin,Senin,11/03/2024.

Balita Dede Janah Nuraulia adalah anak pasangan ibu Eti (27) dan Junaedi (32) warga Kampung Budi Mulya Timur, Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten. Janah Nuraulia mengalami kaki terbalik, dan tangan yang tidak normal.

Orang tua nya Eti saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, “Saat ini kondisi kesehatan anak kami terus menurun karena kekurangan asupan gizi, kondisi tersebut di alami sejak dilahirkan,” ujar Eti kepada wartawan.

Masalah ekonomi lagi-lagi menjadi persoalan bagi keluarga Eti. Sang suami Junaedi (32) yang bekerja serabutan tersebut tidak mampu memenuhi biyaya pengobatan dan membelikan sepatu terapinya. Sebab saat ini Balita yang disapa Aulia tersebut membutuhkan dan dianjurkan untuk menggunakan sepatu terapi oleh dokter.

“Alhamdulillah kemarin sudah di buatkan BPJS Kesehatan untuk Aulia, tetapi kami saat ini kami membutuhkan sepatu terapi untuk keberlangsungan kesembuhan Aulia, semoga dengan adanya postingan ini, kami berharap ada orang dermawan yang bisa membantu kebutuhan Aulia agar kaki nya cepat pulih seperti anak-anak yang lainnya,” ucap sang ibu yang di sapa Eti.

Red: Shandy pale – Nurjaya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini