Kondisi Bulan Puasa Bukan Penghalang Untuk Anggota Satgas TMMD Ke-119

0
74
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0607Kota Sukabumi bersama warga terus lakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan pengerasan jalan sepanjang 2700, di Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dipastikan tepat waktu. Newsbin, pada Kamis, 14/03/2024.

Meskipun suasana bulan Ramadhan, Proses pengerjaan sasaran fisik pembukaan, pengerasan, dan pengaspalan jalan yang menghubungkan Dusun sampay, Panenjoan dengan Dusun Kebon Kelapa terus dikebut pengerjaannya oleh Anggota Satgas TMMD bersama warga setempat.

Hal ini terlihat di lokasi sasaran fisik, meskipun suasana bulan Ramadhan tidak mengendorkan semangat Anggota Satgas TMMD bersama Warga, mereka tetap bergotong-royong meneruskan penyusunan batu di ruas jalan untuk melanjutkan progres pengerjaan berikutnya.

Menurut Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf Yudi Hariyanto, S. Hub. Int. melalui Danki TMMD Kapten Arm. Ucit Sanusi menyampaikan, suasana bulan Ramadhan bukan menjadi hambatan bagi Anggota Satgas TMMD dalam melanjutkan pekerjaan sasaran fisik pembuatan jalan.

“Dengan bekerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat diharapkan akan berjalan lancar, meskipun suasana bulan Ramadhan, dan terkendala cuaca hujan tidak membuat kendor semangat Anggota Satgas TMMD, dan masyarakat,” Ujar Kapten Arm Ucit Sanusi.

Pendim 0607 – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini