Berkah Ramadhan 1445 H, Kapolsek Seputih Banyak Bagi Bagi Beras dan Sembako Untuk Warga Membutuhkan

0
179
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com -Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini, jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung bagi bagi beras dan semako untuk masyarakat membutuhkan. Newsbin,Jumat ,22/3/2024.

Belasan karung beras dan paket sembako itu dibagikan secara langsung oleh Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata, S.H., M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M di Mapolsek setempat.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Ya benar, kegiatan ini menindaklanjuti perintah Kapolda Lampung dan Kapolres Lampung Tengah yakni tentang pembagian sembako, terutama beras kepada masyarakat membutuhkan,” kata Kapolsek.

Alhamdulillah, lanjutnya, sebanyak 15 karung beras beserta paket sembako telah kami bagikan kepada masyarakat membutuhkan seperti tukang becak, tukang parkir, kuli pasar, pengamen, marbot masjid dan masyarakat kurang mampu lainnya.

“Harapannya, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat, dalam menjalankan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1445 H,” imbuhnya.

Selain itu, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan upaya Cooling system Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran untuk menciptkan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan Kondusif pasca Pemilu serta menjelang Pilkada Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek usai kegiatan pembagian beras dan sembako.

Riono salah seorang kuli pasar mengaku sangat senang dengan adanya bantuan beras dan sembako gratis dari Kapolsek Seputih Banyak.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu kami pak. Apalagi saat ini harga beras di pasaran mulai naik. Alhamdulillah kami dapat bantuan beras dari Kapolsek Seputih Banyak, Terimakasih Polri,” demikian pungkasnya.

( Team Trimo Riadi )

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini