Thomas Americo Digadang Gadang Calon Bupati Terkuat Lampung Selatan

0
58
Iklan

Lamsel Newsbin.Com – Menghadapi berakhirnya masa jabatan Bupati Nanang Ermanto, dan Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa yang akan berakhir sampai dengan tanggal 31 Desember 2024 dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak dijadwalkan pada tanggal 27 November 2024. Newsbin, pada Selasa, 26/03/2024.

Dengan semakin mendekatnya jadwal pelaksanaan Pilkada maka suhu politik juga semakin meningkat terutama yang bakal masuk dalam bursa bakal calon Bupati, dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan kedepannya.

Diantara yang telah terdengar Nama-nama Tokoh, dan Pejabat yang bakal masuk dalam daftar bakal calon adalah Petahana (Nanag Ermanto) sesuai yang disampaikan Ketua PKU Lampung Selatan Ansurasta Razak pada Kamis 13 Juli 2023 lalu bahwa Nanang Ermanto masih mempunyai peluang untuk mencalonkan diri pada Pilkada serentak tahun 2024.

Selain itu Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendri Rosyadi dan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Selatan, Thamrin yang juga informasinya bakal berpasangan dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj. Winarni Nanang Ermanto serta Sekretaris DPRD Lampung Selatan, Thomas Americo.

Thomas Americo saat dikonfirmasi tentang rencana pencalonannya, dan bahkan dalam polling yang telah diselenggarakan, nama mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan ini telah meraup dukungan suara tertinggi, yaitu sebesar 1.752 suara atau mencapai 33,5 persen dari para bakal calon yang ada.

“Saya berserah pada takdir saja, apa yang terbaik kata takdir saya ikuti itu, prosesnya ini masih panjang juga, kita lihat bagaimana kata takdir saja,” Ujar Thomas,kepada Newsbin pada Minggu, (24/03).

Thomas juga menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka jika namanya dicantumkan dalam polling tersebut serta menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua Pihak.

“Saya juga tidak tahu siapa yang mencantumkan nama saya didalam poling itu, tahu-tahu sudah ada namanya, ya tapi sukur lah kalau hasilnya bagus,” Pungkas Thomas Americo.

Timred Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini