Viral ! Tuntutan Masyarakat Forum Peduli Lampung Dan LSM, Terhadap Tender RS PTN Unila

0
53
Iklan

Bandar Lampung Newsbin.com– viral tuntutan beberapa elemen masyarakat yang tergabung dalam Forum Peduli Pembangunan Lampung yang tergabung dalam sejumlah organisasi non-pemerintah atau lembaga swadaya masyarakat (LSM) antara lain, Aliansi Pemuda Save Democracy And Care Indonesia (APSDCI) dan Lembaga Pembinaan Rakyat Lampung (PRL) yang bergerak di bidang antikorupsi menggelar aksi demontrasi di Gedung Rektorat Universitas Lampung (Unila) dan dilanjutkan ke Kejaksaan Tinggi Lampung.Newsbin,Sabtu,30/03/2024.

Aksi demontrasi ini bertemakan, ” Usut dan Bongkar Adanya Dugaan Persengkongkolan dalam Tender Proyek Pembangunan Rumah Sakit di Universitas Lampung,” aksi ini berlangsung pada Senin, 25 Maret 2024 pukul 10.00 WIB.

Diduga Rektor Unila Gerah terlihat dari keputusanya memecat warek 2 yang baru seumur jagung tanpa alasan yang jelas diduga kuat imbas dari tuduhan bahwa warek 2 unila terlibat dugaan persekongkolan dan melakukan pertemuan dengan salah satu pihak rekanan yang saat ini menjadi pemenang tender RS PTN Unila Tahun 2024.

di kutip dari Busernet.co.id dengan judul “Pemberhentian Warek 2 Unila Secara Mendadak, Menimbulkan Pertanyaan Masyarakat”karena kurang lebih baru satu tahun Rektor Unila Prof.Dr.Ir.Lusmeilia Afriani D.E.A, I.P.M .,melantik Wakil Rektor 2 Unila dan pejabat lain untuk periode 2023-2027 pada Kamis 16 Februari 2023 lalu ada apa di balik pemecatan Warek 2 Unila..???? Newsbin pada Sabtu 30 Maret 2024.

Hingga berita ini di terbitkan Awak media trus Berusaha mengkonfirmasi Rektor Unila guna penyeimbang berita.

Timred.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini