Antisipasi Kejahatan, Polisi Patroli Minimarket Dan Tempat Anjungan Tunai Mandiri

0
326
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Menjelang datangnya bulan Ramadhan biasanya kejahatan pencurian dengan sasaran minimarket dan tempat anjungan tunai mandiri (ATM) biasanya mengalami peningkatan. Newsbin, Pada Sabtu 12 Maret 2022.

Untuk mengantisipasi kejadian pencurian dengan pemberatan atau juga dengan kekerasan diwilayah hukum Polres Sukabumi maka Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah telah menginstrusikan jajarannya untuk meningkatan patroli diwilayahnya dengan sasaran minimarket dan tempat anjungan tunai mandiri atau ATM.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Cidahu yang melaksanakan patroli dan pengecekan CCTV disebuah warung waralaba di Desa Pasirdoton Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/03/22).

Kegiatan patroli yang dipimpin Kapolsek Cidahu Iptu Akhmad Suryana Bande itu menghimbau kepada para pengelola minimarket yang ada diwilayahnya agar tidak menyimpan uang ditoko langsung disetor kepusat, mengecek kondisi CCTV dan pastikan ketika tutup semua pintu dalam keadaan terkunci.

” Saya hari ini melaksanakan patroli untuk mengingatkan para pengelola minimarket dalam upaya mencegah terjadinya kejahatan,” ujar Bande.

Bande juga mengatakan bahwa Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah telah memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan kegiatan patroli untuk mencegah berbagai kejahatan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini