Merasa Tersaing Harga, Pedagang Baju Grosir Aniaya Pedagang Lainnya di Pasar Jatinegara

0
443
Iklan

Jatinegara Newsbin.Com – Merasa tersaingi harga, seorang pedagang di Pasar Jatinegara Lt 1 bernama Vera merasa emosi sehingga melakukan penganiayaan terhadap Hastuti. Keduanya adalah pedagang Grosir Baju dan Celana Hawai di Pasar Jatinegara Jakarta Timur. Newsbin, Pada Sabtu 12 Maret 2022.


Insiden penganiayaan terjadi tepatnya di dalam kompleks pasar jatinegara Lantai I BKS No 7 Jatinegara Jakarta Timur pada hari Rabu (09/03/2022) sekira pukul 12.30 WIB.


Hastuti (korban) mengatakan, berawal dari adu mulut masalah harga barang dagangan. Karena harga dagangan Hastuti lebih murah, Vera (terduga pelaku) merasa emosi.
“saat adu mulut tiba-tiba Vera meyerang saya, mencakar tangan kiri dan muka saya,” ujar Hastuti pada awak media.


Merasa di dzholimi dan diserang dengan kekerasan fisik, Hastuti bergegas melaporkan insiden penganiayaan yang dialaminya.
Hastuti melakukan laporan ke Polres Metro Jakarta Timur dan diterima laporannya dengan nomer Surat LP : B/528/III/2022/SPKT/RES.JAKTIM/PMJ dengan dugaan Pasal 352 KUHP tentang penganiayaan.
“saya berharap segera ditangani pelaporan saya, saya khawatir insiden penganiayaan akan kembali terjadi atau melakukan hal yang sama ke pihak lain. Saya tidak terima dianiaya. Mohon petugas segera menindaklanjuti dan menangkap terduga pelaku penganiayaan pada diri saya,” Pinta korban.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini