Sumur Minyak Tradisional di Peureulak Aceh Timur Dilalap Si Jago Merah

0
202
Iklan

Ranto Peureulak Newsbin.Com. – Sumur minyak tradisional di wilayah Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, dilaporkan terbakar, Jumat (11/3/2022) malam. Newsbin, Pada Sabtu 12 Maret 2022.

Video kebakaran sumur minyak tradisional di Aceh Timur tersebut dengan cepat beredar luas(viral) di media sosial.

Salah satu tokoh masyarakat di ranto peureulak dariyus yg biasa di sapa gayus, mengatakan kepada media harian-ri.com
Sabtu dini hari tanggal 12 meret 2022 jam 01.45 wib membenarkan informasi terjadinya kebakaran sumur minyak tersebut.

“Benar, informasinya ada korban yang terbakar, hingga saat ini diprkirakan ada tiga warga yang menjadi karban luka bakar,” ungkapnya.

Menurut gayus, yang terbakar itu sumur yang baru dibor dan baru menyemburkan minyak.

“Menurut info, minyaknya baru nembak naik, kemudian warga disini berdatangan terus tiba-tiba terjadi kebakaran dan ledakan, ” lanjut gayus.

Dalam video yang beredar di WhatsApp, sumur minyak yang meledak dan terbakar itu sangat dekat dengan perumahan warga yang ada di sekitar lokasi dimana tempat sumur bor minyak tersebut.

Api terlihat membumbung tinggi sehingga mengingatkan kita kejadian ini persis seperti kejadian April 2018 lalu yang menyebabkan sejumlah korban meninggal dunia, ucup gayus.

Kejasian ini sudah terjadibuntuk yang kedua kalinya, pertama pada tahun 2018 yang memakan korban dan yang kedua pada tahun ini, muda-mudahan tidak ada lagi peristiwa seperti ini lagi, tutup gayus. (HR-RI.DIN)

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini