Prajurit Pleton Intai Keamanan Brigif Mekanis 1 PIK/JS Laksanakan Latihan Mengemudi Kendaraan Bermotor Taktis

0
324
Iklan

Sukabumi, Newsbin.Com – Dalam rangka mengasah, menguji dan meningkatkan kemampuan teknik maupun taktis serta ketrampilan Prajuritnya, Ton Intai Brigif Mekanis 1 PIK/JS, melaksanakan Latihan Perorangan Jum’at (18/03/2022). Newsbin, Pada Sabtu (19/03/2022)

Kegiatan ini melibatkan Prajurit dan beberapa Kendaraan Bermotor Suzuki SE, kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat para prajurit untuk tetap terus berlatih sebagai konsekuensi prajurit Jaya Sakti yang mutlak harus memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi dalam Berkendara di setiap bentuk medan latihan maupun penugasan.

Tidak kalah pentingnya faktor keselamatan merupakan prioritas utama dalam latihan ini, oleh sebab itu masing-masing individu diharapkan untuk mematuhi prosedur latihan dengan menjaga disiplin lapangan.

Selama pelaksanaan kegiatan latihan, para prajurit harus tetap menjalankan protokol pencegahan penyebaran Covid-19, agar kegiatan Satuan bisa tetap berjalan dengan lancar.Hadir dalam latihan tersebut Kasbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Letkol Inf Gunnarto.

Tim Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini