Apresiasi Kinerja Nakes, Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Berikan Kue Lebaran

0
32
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Pandemi Covid 19 yang sudah berlangsung dua tahun ini menjadikan para tenaga kesehatan sebagai pahlawan baru dibidang kesehatan.

Para Nakes merupakan garda terakhir dalam perang melawan ganasnya penularan virus covid 19 yang sangat mematikan, dimana para nakes tidak mengenal lelah berjibaku merawat pasien yang terpapar virus ganas itu bahkan diantara mereka juga ikut menjadi korban nyawa karena harus tertular ketika merawat pasien covid. Newsbin Pada Minggu (17-04-2022).

Tidak berhenti disitu saat ini para tenaga kesehatan menjadi tenaga vaksinator utama dalam mensukseskan program vaksinasi covid 19.

Selain tetap harus menjalankan kewajiban nya melayani perawatan masyarakat para nakes ini juga harus melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat dengan segala resiko dan tantangannya.

Salah satu penghargaan kepada perjuangan para nakes itu datang dari Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi AKP Deden Sulaeman.

Akp Deden Sulaeman hari ini, Sabtu (16/04/22) mendatangi Puskesmas Nagrak, Girijaya dan Ciambar Kabupaten Sukabumi.

” Saya hari mendatangi para nakes untuk memberikan kue lebaran,” Jelasnya

Deden mengatakan pemberian kue lebaran tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para nakes atas pencapaian vaksinasi diwilayah hukumnya.

” Saya tau para nakes ini sudah berjuang siang dan malam mendatangi masyarakat agar mau divaksin,” sambungnya lagi.

Menurutnya lagi tidak mudah para nakes ini untuk mengajak masyarakat agar mau divaksin apalagi harus ada pengulangan sampai tiga kali.

” Ada 32 orang nakes yang saya datangi ini bentuk penghargaan saya dan ucapan terimakasih saya kepada mereka atas kerjasama yang luar biasa dalam menyukseskan program vaksinasi,” pungkasnya.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini