Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Monitoring Di Tempat Wisata Batu Bintang Palabuhanratu

0
302
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Sebagai upaya monitoring atau pengamanan di tempat wisata diwilayah Palabuhanratu, anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi terus meningkatkan kegiatan pemantauan di wilayah tempat wisata Palabuhanratu, tepatnya di tempat wisata pantai Batu Bintang Patuguran Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Newsbin Pada Jum’at (06/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Serda Peter saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati apalagi berwisata di pantai dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Banyak resiko yang terjadi apabila kita berwisata di pantai, untuk itu tetap jaga keselamatan untuk diri sendiri, keluarga maupun kerabat”, jelasnya.

“Selain menghimbau para pengunjung Serda Peter juga menambahkan akan terus berkoordinasi kepada para pengelola wisata untuk selalu mengingatkan para pengunjung tempat wisata selalu berhati-hati dan waspada”, tambahnya.

“Jaga barang bawaannya, perhatikan peringatan dari para pengawas pantai apabila kita sedang mandi di pantai utamakan keselamatan, apabila kembali pulang berhati-hati dijalan karena arus jalan terutama di wilayah wisata pantai Palabuhanratu sedang ramai dan banyak pengunjung”, pungkas Serda Peter.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini