Danramil 0622-02/Palabuhanratu Dan Anggota Turut Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Cibuntu

0
227
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kab. Sukabumi
Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaiman, Babinsa Cibuntu Sertu M. Arifin dan anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu melaksanakan monitoring dan pengamanan pemilihan kepala desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Newsbin Pada Senin (09-05-2022).

Kapten Inf. Maman Sulaiman, Babinsa Cibuntu Sertu M. Arifin dan anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu melaksanakan monitoring dan pengamanan pemilihan kepala desa Cibuntu yang dilaksanakan di 7 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan jumlah pemilih 3297 pemilih.

Dalam kesempatan ini Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaiman mengatakan, agar senantiasa seluruh lapisan warga masyarakat khususnya diwilayah desa Cibuntu untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan terutama memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga keamanan.

“Dalam pelaksanaan nanti jangan sampai ada persaingan yang dapat memecah belah warga masyarakat di desa Cibuntu, mekanisme pelaksanaan Pilkades nanti, secara teknis agar di atur dengan baik, aman, dan kondusif”, jelasnya.

“Dalam pelaksanaan Pilkades saya Danramil 0622-02/ Palabuhanratu perintahkan Babinsa desa Cibuntu dan anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu untuk monitoring dan pengamanan ke tiap-tiap TPS, terutama babinsa desa Cibuntu untuk selalu mengikuti tahapan-tahapan sampai penandatanganan kesepakatan dan pelipatan surat suara”, tambahnya.

“Pelaksanaan Pilkades yang dilaksanakan pada hari Minggu (08/05/2022) berjalan dengan lancar, aman dan nyaman serta kondusif, tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan, ” Pungkas Danramil Kapten Inf. Maman Sulaiman.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini