Tinjau Arus Balik Lebaran 1443 H Di Rest Area 172 B Lampung Tengah, Wakapolda Lampung: Tidak Ada Pungli Di Posyan Dan Pospam

0
68
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si beserta Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu,S.I.K.,M.M mendampingi giat Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Subiyanto dalam rangka meninjau situasi arus balik mudik Lebaran 1443 H sekaligus mengecek Pos Pelayanan di Rest Area KM 172 B Tol Trans Sumatra Kp. Gunung Batin Kec. Terusan Nunyai Kab. Lampung Tengah, pada Minggu malam (8/5/22) sekira pukul 22.55 Wib. Newsbin Senin (09/05/2022)

Wakapolda Lampung Brigadir Jenderal Polisi Drs.Subiyanto dalam kunjunganya ke Pos-pos Ops Ketupat Krakatau 2022 menegaskan kepada seluruh personel baik yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan agar tidak melakukan pungutan liar (pungli) terhadap pemudik.

“Saya minta tidak ada pungli yang terjadi di pospam dan posyan selama arus mudik maupun arus balik Idul Fitri 1443 H,”tegasnya

Laksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab , Laksanakan patroli terkait Kamseltibcar lantas dan antisipasi kriminalitas, apabila ada kejadian menonjol segera tindak lanjuti dan laporkan kepada pimpinan secara berjenjang,’’tambahnya

Yang terpenting,kata Wakapolda utamakan kesehatan dan keselamatan petugas baik dari Kepolisian maupun Stakeholder terkait pada saat bertugas.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda juga menghimbau kepada para pemudik agar berhati-hati selama dalam perjalanan. Apabila ada masalah di jalan atau melihat pelaku kejahatan, segera melapor ke kantor polisi terdekat maupun Pos-pos yang ada di sepanjang jalur dan di Rest Area Tol Trans Sumatra.

“Selain itu,pemudik bisa melapor melalui layanan Kepolisian Call Center 110 secara GRATIS bebas pulsa ,” himbaunya.

Tetap patuhi Protokol Kesehatan dan patuhi rambu-rambu lalulintas dalam berkendara demi keselamatan juga kebaikan bersama.’’pungkasnya (Humas LT)


Trimo Riadi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini