Kepedulian Kapolres Sukabumi Ajak Anak Punk Makan Bersama.

0
194
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – POLRES SUKABUMI,Akbp Dedy Darmawansyah ajak 13 orang anak Punk Jalanan makan bareng, yang berada di sekitar jalan siliwangi Palabuhanratu, Newsbin Pada Kamis (16/06/22).

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah mengatakan, ketika melintasi jalan siliwangi Palabuhanratu, melihat sekumpulan anak Punk Jalanan yang sedang berbaringan di pinggir jalan, dengan penampilan yang sangat menghawatirkan,”ucap Dedy kepada para Awak Media.

Selanjutnya, Dedy menghampiri para anak Punk Jalanan tersebut yang berjumlah 13 orang di lokasi jalan siliwangi Palabuhanratu dengan keadaan lemas,”tandasnya.

“Kemudian Akbp Dedy Darmawansyah selaku Kapolres Sukabumi menyapa kepada para Anak Punk jalanan yang sedang berkumpul di pinggir jalan, kemudian mengajak untuk makan bersama sambil memberikan arahan, nasehat kepada para Anak Punk jalanan itu,”.

“Mereka saat di ajak makan bersama oleh Kapolres Sukabumi sangat gembira dan senang, di ajak makan bersama oleh Polisi,”katanya.

Akbp Dedy Darmawansyah ketika makan bersama para Anak Punk Jalanan juga memberikan nasihat, Sosialisasi terhadap bahwa kehadiran Polisi di lapangan itu untuk mengayomi, membantu masyarakat bukan untuk di takuti oleh anak Punk Jalanan, tetapi para Anak Punk Jalanan juga, jangan menakuti, meresahkan Masyarakat apalahi melakukan Kriminalitas ketika sedang di jalanan,” jelas dedy kepada para Anak Punk Jalanan.

“Alhamdulilah kita sebagai polisi bisa memberikan senyuman kebahagiaan kepada Para Anak Punk Jalanan, dengan mengajak makan bersama,”.tutup dedy.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini