HUT Bhayangkara Ke-76 Anak Punk, Dan Pengamen Jalanan Bantu Bersihkan Mesjid Dapat Hadiah Pelayanan Kesehatan Gratis Dari Kapolres Sukabumi

0
44
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Ada pemandangan menarik dari kegiatan Bhakti Religi Polres Sukabumi dengan kegiatan membersihkan Mesji Agung Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Newsbin Pada Jumat pagi (24/06/22).

Puluhan anak punk dan pengamen jalanan Palabuhanratu ikut hadir dan melaksanakan kegiatan bersih-bersih mesjid bersama ratusan Personil Polres Sukabumi, Taruna Akpol, Siswa Bintara serta Bhayangkari di Mesjid kebanggan warga masyarakat Palabuhanratu yaitu Mesjid Agung Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah yang memimpin langsung kegiatan mengatakan kegiatan Bhakti Religi dengan membersihkan Mesjid Agung Palabuhanratu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

” Hari ini selain anggota Polres Sukabumi, kita juga mendapat dukungan tenaga dari komunitas anak pungk dan pengamen jalanan bersama-sama membersihkan mesjid kebanggaan warga Kabupaten Sukabumi,” papar Dedy pada saat apel kegiatan.

” Jangan lihat penampilannya mereka itu ternyata anak-anak pintar,” sambungnya lagi.

Pada kesempatan tersebut Dedy menjanjikan memberi pelayanan kesehatan gratis kepada anak pungk dan pengamen jalanan tersebut di klinik Polres Sukabumi.

” Bila kalian pusing, pilek atau bersin-bersin datang saja dan berobat di klinik Polres Sukabumi, kami berikan obat secara gratis,” ucap Dedy.

Pada kesempatan itu Dedy memerintahkan petugas kesehatan Polres Sukabumi guna mendata anak punk dan pengamen jalanan yang hadir membantu Polres Sukabumi dalam kegiatan Bhakti Religi HUT Bhayangkara ke 76.

Kegiatan Bhakti Religi dengan bersih – bersih mesjid juga dilakukan secara serentak di 29 (dua puluh sembilan) Polsek di jajaran Polres Sukabumi.

Burhan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini