Puluhan Aspirasi Warga Warnai Reses Anggota DPRD Kepri

0
299
Iklan

Batam Newsbin.Com – Batam Anggota DPRD Kepri Sugianto SH,dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP),kembali ke daerah pemilihannya untuk bersilaturahmi dan berdialog ,guna menampung Aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya. Newsbin, Pada Jum’at, (02-09-2022).

Adapun jalannya reses itu sendiri di balut dengan pertemuan yang di gelar hotel aviari rabu malam,31/08/22.

Acara reses di hadiri oleh,Sahabat Sugianto SH, Tokoh masyarakat dari 3 kecamatan yang meliputi Sekupang,Sagulung,Batu Aji,yang turut hadir ketua Rt/Rw ,Tokoh masyarakat dan Organisasi karang Taruna.

Dalam sambutannya Sugianto SH,menyampaikan ke warga yang hadir di acara reses,usulan pengajuan pembangunan baik semenisasi,pembangunan fasum,dan pembangunan lainnya ,Di himbau usulan tersebut,melalui Rukun Warga (RW),Majelis taklim,karang taruna agar pembangunan bisa merata di setiap Rt nya,terang Sugianto.

Seperti yang di usulkan bagus ketua Karang Taruna Rw 01 Kavling Nato Kelurahan Sei Langkai Kecamatan Sagulung,”pak kalau bisa saya usul untuk semenisasi fasum di tempat kami untuk fasilitas Voly,”)ucap bagus.

Usulan Karang taruna kavling Nato tersebut langsung di respon Anggota Dewan Kepri Kepri Sugianto SH,dan akan segera turun ke lokasi untuk surve lokasi fasum tersebut,dan karang taruna segera melengkapi kelengkapan adminitrasinya.

Di akhir acara reses Sugianto SH,mengajak dan menghimbau agar kita tidak membeda bedakan suku ras dan agama kita adalah satu Bhineka Tunggal Ika,tetap bersatu untuk sukses dan maju.tutup sugianto.

Journalist Madya&Rina intan

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini