Raimas Satuan Samapta Polres Sukabumi Berpatroli Skala Besar, Awasi Rumah Kosong Ditinggal Mudik

0
110
Iklan

Sukabumi Newsbin.com – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede memimpin langsung kegiatan patroli bersekala besar bersama Raimas Satuan Samapta Polres Sukabumi.

” Kami hari ini bersama tim Raimas Polres Sukabumi setelah melakukan pengecekan pos yan dan pos pam, akan melaksanakan patroli bersekala besar dengan sasaran rumah kosong yang ditinggalkan oleh pemudik,” ungkap AKBP Maruly Pardede kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi. Newsbin, pada Kamis (20/04/23).

Maruly Juga mengungkapkan, dirinya sudah mengeluarkan perintah kepada para Bhabinkamtibmas dan patroli Polsek jajaran untuk aktif melakukan patroli dipemukiman guna mencegah terjadinya kejahatan terutama rumah kosong yang ditinggalkan oleh pemudik.

” Sistim gedor saja rumah nya untuk memastikan rumah tersebut kosong atau tidak, kalau memang dalam keadaan kosong diberitahukan kepada RT atau RW setempat, ” tegasnya.

Ia berharap pada H-1 menjelang lebaran, situasi tetap kondusif dan masyarakat dapat melaksanakan persiapan lebaran dengan aman dan tenang.

Burhan Suto

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini