Arus Lalulintas Mulai Padat Polres Lampung Tengah Turunkan Tim Urai Macet

0
268
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Di hari kedua perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 M, terpantau mulai memadati jalur sehingga terjadi kemacetan arus lalulintas, khususnya diwilayah simpang Terbanggi Besar, Lampung Tengah dan sekitarnya. Newsbin, pada Minggu (23/4/23).

Menindaklanjuti hal tersebut, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung langsung menurunkan personil Tim urai kemacetan yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ipran mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Tim urai kemacetan Polres Lampung Tengah yang tergabung dalam Ops Ketupat Krakatau 2023, diturunkan ke sejumlah lokasi rawan macet seperti di pintu exit Tol Teebanggi Besar, Terminal Betan Subing dan Simpang Terbanggi Besar.

“Hal itu untuk memastikan kelancaran arus lalulintas, selama arus mudik hingga arus balik Lebaran di jalur Lintas Tengah Sumatera, wilkum Polres Lampung Tengah, Polda Lampung,”kata AKP Ipran.

Dalam pelaksanaan tugasnya, sambung Kasat Lantas, Tim urai kemacetan menggunakan sepeda motor dinas patroli, sehingga lebih mudah membuka kepadatan arus lalulintas,”ungkapnya.

Meski diguyur hujan, personil tetap berdiri tegak lurus untuk melakukan pengaturan lalulintas dan memasang traffic cone di jalur tersebut, hingga arus lalin bisa berjalan dengan normal kembali,” Pungkasnya.

Humas LT – Trimo Riadi Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini