Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD Ke-116 Di Desa Danau Ganting

0
176
Iklan

Buntok Newsbin.Com – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD mengunjungi ke lokasi TMMD ke-116 di Desa Danau Ganting, Kecamatan Dusun Selatan. Newsbin, pada Kamis, 25/05/2023.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh ketua Tim Wasev, Brigjen TNI Alvis Anwar bersama Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, asisten II Setda Barsel Rahmat Nuryadin dan perwakilan Kepala DPUPR Barsel.

“Kita datang kesini tujuannya untuk mengevaluasi kegiatan sejauh mana kegiatan fisik maupun non fisik TMMD -116 di Desa Danau Ganting,” Kata Brigjen TNI Alvis Anwar.

Namanya evaluasi ini, lanjut dia, untuk melihat kesesuaian antara rencana yang disusun dengan hasilnya. Termasuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Artinya sejauh mana kegiatan TMMD ini memberikan hasil kepada masyarakat termasuk sejauh mana tanggapan masyarakat,” Jelas dia.

Karena kegiatan TMMD ini juga dalam rangka membantu masyarakat melengkapi infrastruktur atau membantu masyarakat menghubungkan wilayah yang selama ini sulit dijangkau melalui akses darat.

Termasuk juga, sambung dia, melihat sejauh mana sasaran ini memenuhi ekspektasi masyarakat maupun pemerintah daerah atau tidak.

Ia membeberkan secara umum hasil evaluasi yang telah dilakukan memang mendekati rencana yang telah disusun Kodim bersama Pemda.

Namun, dirinya meminta kegiatan ini tidak hanya sampai disini harus atau follow up dari pemerintah daerah untuk melanjutkan pekerjaan yang telah dilakukan.

Sementara asisten II Setda Barsel, Rahmat Nuryakin mengatakan bahwa program TMMD ini merupakan sinergitas antara TNI dengan Pemkab Barsel.

“Nanti pekerjaan ini akan dilanjutkan oleh DPUPR, sehingga jalan ini bisa dimanfaat oleh masyarakat,” Ucap dia.

Herman.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini