Diduga Tengah Pesta Narkoba Kaur Umum Desa Parungpanjang Wanasalam di Amankan Polisi

0
628
Iklan

Lebak Newsbin.Com – Tiga orang yang diduga tengah melakukan pesta narkoba jenis sabu diamankan Polres Serang kota, di salah satu rumah kontrakan yang berada di wilayah Ciceri, Kota Serang.Newsbin, Minggu,21/01/2024.

Ketiga orang tersebut diantaranya dua orang laki-laki dan satu orang lagi perempuan. Kabar mengejutkan, satu orang laki-laki yang berhasil diciduk polisi itu adalah seorang perangkat desa aktif di Desa Parungpanjang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten.

Kasat Narkoba Polres Serang Kota belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan terhadap diduga para pemakai barang haram tersebut.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui pesan elektronik whatsapp, Kepala Desa Parungpanjang, Agus Kahir, membenarkan bahwa ada perangkat desanya yang diamankan polisi.

Namun, Kades mengatakan bahwa perangkat desa yang diamankan Polres Serang Kota tersebut bukan karena keterlibatan narkoba, “Biasa lengek,” ucap Agus singkat, pada 20 Januari 2024.

Menanggapi itu, Ketua Organisasi Taktis Garis, Irwan Mahardika, mendesak polisi agar kasus yang melibatkan pegawai desa di Kecamatan Wanasalam itu agar diusut sampai tuntas.

Menurutnya, perilaku yang dilakukan oleh seorang pegawai desa tersebut merupakan cerminan buruk dan merusak citra birokrasi di Indonesia.

“Ini jelas merusak citra birokrasi, masa seorang pegawai desa yang notabenenya adalah pelayanan masyarakat dan digaji oleh uang rakyat tetapi malah terciduk diduga pesta narkoba. Saya meminta polisi dapat menyelesaikan kasus ini, jika benar terbukti oknum pegawai desa yang berasal dari Kecamatan Wanasalam ini positif narkoba maka harus diberikan sanksi tegas sesuai peraturan yang berlaku,” tegas Irwan.

Selain itu, Irwan juga meminta agar status kepegawaian perangkat desa ini dicopot apabila terbukti positif narkoba, “Harus dicopot,” tandasnya.

Sampai berita ini terbit, wartawan masih berupaya menggali informasi dari pihak kepolisian terkait penanganan kasus narkoboy tersebut.

Nurjaya

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini