Ruspiandi Tanggapi Launching Logo Harjad Kotabaru Ke-74

0
94
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Politisi Partai Golkar, Ruspiand, yang merupakan anggota DPRD Kotabaru memberikan penilaian terhadap diluncurkannya (launching) logo dan tema Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Kotabaru yang Ke-74 tahun 2024.Newsbin,kamis,27/03/2024.

Ruspiandi menyimpulkan saat menghadiri peluncurkan logo Harjad di kediaman Bupati pada Selasa (19/03) lalu, bahwa logo itu mencerminkan keragaman dan karakteristik Kotabaru khususnya dalam bidang pariwisatanya yang kini sudah terkenal hingga manca negara.

“Gambaran logo dan tema baru ini mencerminkan keragaman dan karakteristik Kotabaru khususnya dalam bidang pariwisata,” ungkap Ruspiandi.

Hal itu dibuktikan dengan kedatangan beberapa touris asing dari manca Negara seperti dari Australia, Swittch Zerland. Mereka sempat datang ke Kotabaru dan berkunjung ke tempat wisata pantai Gedambaan, wisata siring laut dan Gunung Mamake.

Kemajuan pariwisata di kabupaten Kotabaru tidak lepas dari visi dan misi Bupati Kotabaru, mengangkat destinasi wisata.

“Semoga saja pariwisata kita bertambah semakin maju dan kami berharap siapapun nanti yang memimpin Kabupaten Kotabaru agar pariwisata kita akan terus meningkat,” tutupnya.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini