Pada Festival Ramadhan Setda Sampaikan, “Momentum Perkenalkan Kereligiusan Daerah Ke Manca Negara”

0
15
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Festival Ramadhan ANTV 2024 resmi dibuka dengan kajian Duha bersama Habib Ahmad Al Habsyi di Masjid Agung Palabuhanratu, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 30 Maret 2024. Acara yang bertajuk ‘Ramadan Penuh Rahmat’ ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, Organisasi Perangkat Daerah hingga masyarakat. Newsbin, pada Minggu, 31/03/2024.

Festival Ramadhan ANTV merupakan program rutin diselenggarakan di berbagai Kota di Indonesia. Di Kabupaten Sukabumi, penyelenggaraan Festival Ramadhan dilakukan secara kolaboratif antara ANTV dengan Pemerintah Daerah dalam rangka memperingati Nuzulul Quran 1445 Hijriah tingkat Kabupaten Sukabumi.

Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mengatakan, Festival Ramadhan merupakan momentum memperkenalkan keriligiusan daerah ke manca negara. Apalagi, Dai yang dihadirkan pada program ini ialah Dai ternama Tanah Air.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama stasiun TV ANTV yang telah menyelenggarakan Festival Ramadhan di Palabuhanratu. Program ini merupakan wujud kereligiusan Kabupaten Sukabumi sebagaimana tertuang dalam Visi Kab. Sukabumi yakni terwujudnya Kab. Sukabumi yang religius maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin,” Terangnya.

Sekda menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi yang begitu antusias mengikuti kajian Dhuha di program Festival Ramadhan ANTV 2024, “Semoga kita diberikan kesehatan, umur panjang, selamat dan barokah,” Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan Kajian Duha yang disampaikan Habib Ahmad Al Habsyi. Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari ANTV kepada Bank BJB Palabuhanratu, Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri, Lembaga Amil Zakat Nasional Bakri Amanah, dan CV Rizki Fadelviona.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini