Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Akui Bahwa, “Pentingnya Peran Serta Lembaga Keagamaan, Dan Ormas Islam”

0
10
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bersama Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara bersilaturahmi dengan Pimpinan Lembaga Keagamaan, dan Ormas Islam Se-Kabupaten Sukabumi di Pendopo. Newsbin, pada Kamis, 4 April 2024.

Dalam sambutannya, H. Marwan Hamami mengatakan, peran serta Pimpinan Lembaga Keagamaan, dan Ormas Islam sangat luar biasa bagi Kabupaten Sukabumi. Terutama dari sisi pembangunan, dan pencapaian Visi-Misi Kabupaten Sukabumi, “Peran bapak/ibu banyak membantu pemerintah,” katanya.

Di Kabupaten Sukabumi, keadaan tetap kondusif dan penguatan nilai keagamaan terus dilakukan berkat peran lembaga keagamaan dan ormas Islam. Dia menyatakan, “Peran bapak/ibu sangat luar biasa bagi Kabupaten Sukabumi,” Ucapnya.

Dalam silaturahmi tersebut nampak hadir mendampingi, Sekda Ade Suryaman, Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Dr. H. Unang Sudarma, dan sejumlah kepala perangkat daerah beserta Jajaran Forkopimda.

Oleh karena itu, H. Marwan mendorong para Pimpinan Lembaga Keagamaan, dan Ormas Islam untuk terus memberikan umpan balik kepada Pemerintah, terutama umpan balik yang bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi, “Oleh karena itu, mohon berikan masukan solutif untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi,” Tambahnya.

H. Marwan juga meminta bantuan untuk menjadi bagian dari Pemerintah, terutama untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan Pemerintah, “Kami berharap Lembaga Keagamaan dapat mengambil Peran untuk menggugah masyarakat agar sama-sama turut serta membangun Kabupaten Sukabumi. Peran Bapak/Ibu sangat diperlukan, mengingat Kabupaten Sukabumi itu sangat luas,” Harapnya.

Menurut Wawan Setiawan, Kabag Kesra Setda Kabupaten Sukabumi, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan hubungan antara Ulama, dan Umaro, yang selama ini telah terjalin dengan baik, “Jadi, kegiatan ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi,” Katanya.

Dalam akhir acara, Yudha Sukmagara, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi menyampaikan, “Intinya, melalui kegiatan-kegiatan ini, Sukabumi dapat menjadi lebih Religius, Maju, dan Inovatif, sesuai dengan Visi Kabupaten Sukabumi. Mari kita melakukan kebaikan bersama-sama. Indahnya Ramadhan dengan saling memaafkan dalam mencapai kebaikan,” Tutupnya.

Pada penutupan acara tersebut, H. Marwan Hamami menyerahkan kerohiman kepada beberapa Lembaga Keagamaan, dan Ormas Islam Se-Kabupaten Sukabumi yang berakhir dengan harapan saling bersinergi dalam menjalani Pemerintahan, dan Lembaga Keagamaan serta Ormas Islam.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini