Kapolres Barsel Sampaikan Ucapan Terimakasih, Operasi Ketupat Telabang 2024 Berakhir

0
36
Iklan

BUNTOK Newsbin.Com– Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang 2024 di wilayahnya, seiring dengan telah berakhirnya pelaksanaan operasi.

” Terimakasih kami sampaikan kepada Masyarakat Barito Selatan dan sekitarnya, Alhamdulillah selama operasi situasi dalam keadaan tertib, aman dan lancar serta kondusif,” Ucap Kapolres pada awak Newsbin,pada Kamis,18/04/2024.

Operasi Ketupat dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1445 H. Yang digelar dari tanggal 4 sampai dengan 16 April 2024.

“Kita patut bersyukur selama operasi berjalan lancar tidak ada kasus yang cukup menonjol bahkan kecelakaan di jalan raya nihil korban jiwa,” Ungkap nya.

Walaupun Operasi Ketupat Telabang 2024 telah berakhir, lanjut Asep, Polres Barsel langsung menggelar Kegiatan Rutin Kepolisian yang ditingkatkan atau KRYD. Kegiatan bertujuan guna mengantisipasi masih adanya kegiatan balik dan wisata.

“Kita tetap menyiapkan personel guna mengantisipasi masih adanya kegiatan balik para pemudik maupun yang akan melakukan kegiatan wisata,” Tutup Kapolres.

(Herman)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini