Babhinsa Desa Kertajaya Laksanakan Musdesus Perubahan RKP/APBDES Di Desa Kertajaya

0
233
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Babhinsa Desa Kertajaya Serda Zaiful Ansori dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) dalam rangka perubahan Rencana Kerja Pemerintah/Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (RKP/APBDES) tahun anggaran 2022, bertempat di Aula Desa Kertajaya Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. Newsbin pada Kamis (10/02/2022).

Dalam kegiatan Musdesus perubabahan RKP/APBDES ini dihadiri juga oleh Kepala Desa Kertajaya, Ketua BPD Kertajaya, Pendamping Desa Kertajaya, para Kadus Desa Kertajaya dan Ketua Karang Taruna Kertajaya.

Babhinsa Desa Kertajaya Serda Zaiful Ansori mengatakan, untuk seluruh Desa Kertajaya agar ikut mengawasi dana desa sehingga penggunaaannya sesuai dan tepat sasaran, demi kesejahteraan bersama dan juga mengingatkan mari bersama-sama kitta tegakkan disiplin proses covud-19.

“Jangan menyalahgunakan dana ini yang akhirnya bermasalah dengan hukum, penggunaan anggaran diharapkan pro rakyat, maka rakyat akan sejahtera dan keamanan semakin meningkat”, jelasnya.

“Keberadaan Babhinsa selalu ada dan hadir dalam setiap ada kegiatan di Desa binaannya, ini merupakan bentuk kemanunggal antara TNI-rakyat, sehingga dalam setiap kegiatan tercipta suasana aman, tertib dan lancar”, pungkasnya.

(Novita)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini