Ketua DPRD Kotabaru Tinjau Jalan penghubung Menuju 4 Kecamatan

0
125
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Muhlis mencek ruas jalan yang merupakan wilayah daerah pemilihannya yakni di sekitar Jembatan Simbuang, Desa Siayuh, Kecamatan Kelumpang Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Newsbin, pada Minggu, (26/02/2022).

Dikatakan Syairi saat meninjau pada Sabtu (25/02) kemarin, bahwa jalan poros yang menjadi terget pembenahan itu akan dikerjakan pada tahun ini (2023) dengan pagu anggaran Rp 22 miliar.

Harapan orang nomer satu di Lembaga Legislatif Kabupaten Kotabaru, Syairi, ke depan jalan yang menghubungkan menuju (4) empat kecamatan yakni Kecamatan Kelumpang Tengah, Sampanahan, Pamukan Selatan, dan Kelumpang Utara ini akan membuahkan pekerjaan yang berkualitas.

Masih Syairi berharap, lelang segera dilaksanakan di bulan April, karena menurutnya ketika dilaksanakan lebih awal maka waktu pun lebih panjang. Sebaliknya apabila waktu mendesak, kontraktor akan terburu-buru dalam menyelesaikan pekerjaannya sehingga dapat mengerjakan yang kurang maksimal.

“Saya berharap lelang dilaksanakan pada bulan April agar proyek dipekerjakan lebih awal,” ucap Syairi.

Jika terjadi hal yang ditimbulkan oleh faktor alam yang di luar dugaan maka akan ada waktu untuk menyelesaikan di tahun 2023 juga.

“Saya yakin dinas terkait sudah mempersiapkan terkait lelang ini,” tutup Ketua DPRD Kotabaru itu. (rzq)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini