Bupati Kotabaru Didampingi Ketua DPRD Terima Penghargaan Opini WTP Ke-9

0
27
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Di bawah Kepemimpinan H. Sayed Jafar, SH, Kabupaten Kotabaru kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-9 (sembilan) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalimantan Selatan. Newsbin, pada Rabu, 8 Mei 2024.

Prestasi yang secara berturut-turut 9 kali yang sangat membanggakan tersebut merujuk pada hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2023.

Opini WTP Ke-9 ini diserahkan langsung kepada Bupatidi dampingi Ketua DPRD Syairi Mukhlis, S. Sos, Wakil Ketua 1 DPRD Kotabaru Mukhni, Kepala BPKAD Risa Ahyani, Inspektur Kotabaru Ahmad Fitriadi oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalsel Rahmadi, SE., MM., Ak., CA, CSFA yang berlangsung di Aula BPK Lantai 4, pada Selasa, (07/05).

Bupati Kotabaru mengatakan, raihan Opini WTP Ke-9 ini menjadi kado terindah bagi Pemerintah Daerah yang bersamaan HUT Ke-74 Kabupaten Kotabaru pada 1 Juni mendatang.

“Opini WTP Ke- 9, ini menjadi suatu penghargaan yang besar, dan ini menjadi Kado terindah bagi Pemerintah Kabupaten Kotabaru HUT Ke-74, mudah-mudahan terus meningkat kedepannya,” Ucapnya.

Selain itu, Bupati Kotabaru juga berkomitmen untuk terus menpertahankan Prestasi ini, ini merupakan buah hasil kerja keras, dan dedikasi yang tinggi seluruh komponen Pemerintah Daerah, terutama Perangkat Daerah yang menjadi leading sektor Pelaksana Program Pembangunan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Muhlis, S.Sos, mengatakan, atas nama Pimpinan, dan seluruh Aggota DPRD mengucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah yang telah kembali meraih Penghargaan Opini WTP dari hasil Pemeriksaan Keuangan yang dilaksanakan oleh BPK wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru Atas Penghargaan Yang Diraihnya” Ucap Syairi singkatnya.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini