Ketua DPRD Kotabaru Ucapkan Selamat Atas Penghargaan WTP Pemda

0
28
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Muhlis, S.Sos Didampingi Wakil I, Mukhni AF, pada Selasa, (07/05), menghadiri Penerimaan Penghargaan Opini Wajar Tanpa Lengecualian (WTP) Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru yang diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Wilayah Kalimantan Selatan di Aula BPK. Newsbin, pada Rabu, 8 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, Syairi mengatakan, atasnama Pimpinan, dan seluruh Angota DPRD mengucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah (Pemda) yang telah kembali meraih Penghargaan Opini WTP untuk yang Ke-9, “Ini kado terindah secara berturut-turut 9 kali, selama kepemimpinan SJA (sebutan lain Bupati),” Ujar Syairi.

“Semoga ini menjadi kado terindah bagi Pemerintah, dan masyarakat Kotabaru dalam menyambut hari jadi yang Ke-74, dimana Pemeriksaan ini meliputi Kinerja atas efektivitas, Tata Kelola Pemerintahan Daerah dalam Perencanaan, dan Penganggaran Pembangunan Daerah,” Lanjutnya.

Kegiatan meliputi identifikasi masalah, analis dan evaluasi yang dilakukan secara independensi objektif dan provesional oleh auditor BPK, “Sebagai tindak lanjut, kami Lembaga Legislatif akan mempelajari, dan mencermati secara seksama dengan penuh rasa tanggung jawab mengenai kinerja atas ektifitas Tata Kelola Pemerintah dalam beberapa bidang,” Pungkasnya.

Tujuan akhir dari semua ini semata-mata dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan berharap ini dapat memicu semangat seluruh SKPD dalam meningkatkan kinerja untuk memberikan Pelayanan Publik Secara Transparan.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini